Senin, 10 Oktober 2016

Make A Latter

Contoh Surat Permohonan Cuti Kuliah

Kepada Yth
Kepala BAAK
Universitas Gunadarma
Depok

Assalamu’alaikum  Wr. Wb.

Dengan hormat, yang bertanda tangan di bawah ini

Nama : Abdu Robbi Bakrie
NPM : 2c214704
Jurusan/Fakultas : Ekonomi/Akuntansi
Semester : V
Tahun Akademik : 2015/2016
Alamat : Sukabumi
Telpon/HP : 085780389688

Bermaksud mengajukan permohonan Cuti Kuliah selama satu Semester mulai tanggal 11 Oktober 2015 s/d tanggal 24 Februari 2016. Permohonan cuti kuliah ini saya sampaikan karena :

1. Kontrak kerja
2. Masalah ekonomi

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan bukti-bukti pembayaran SPP semester V Tahun Akademik  2015/2016.

Demikian permohonan cuti kuliah ini saya sampaikan, atas perhatian dan dikabulkannya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Sukabumi, 11 Agustus 2015

Mengetahui

Kepala BAAK Universitas Gunadarma                       Hormat Saya

             



Solahudin Majid   Abdu Robbi Bakrie                                                                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar